Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur Dari Tintin Rayner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur Dari Tintin Rayner
  • Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur oleh Tintin Rayner

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur. Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur yang dishare oleh Tintin Rayner bisa menjadi 3 porsi.



    cara membuat Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur


    Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 Butir Telur
    2. 90 gr Gula Pasir
    3. 1.5 sdt SP/Emulsifier
    4. 70 gr Tepung segitiga
    5. 10 gr Maizena
    6. 10 gr susu bubuk
    7. 1/4 sdt Vanilla bubuk
    8. 120 gr Butter lelehkan
    9. Filling : buttercream/selai

    Langkah

    1. Kocok semua bahan jadi 1 kecuali butter leleh sampai mengembang pucat kental berjejak yah. Foto step2 aku jadiin 1 yaa bisa di klik+zoom :D

    2. Masukkan butter leleh suhu ruang pelan2,aduk pake Spatula

    3. Tuang dalam loyang (aku pake uk 24) yang uda dikasi kertas roti,panggang 190 derajat sampai matang suhu sesuaikan oven masing2 yaa Cara buat motif : ambil 2-3sdm adonan kasi pasta coklat,bikin garis lurus..tarik motif pake sumpit yah::)

    4. Keluarkan dari loyang,tunggu suhu ruang siap dioles pake BC/selai.kalo pake Selai panas2 digulung gapapa yah,enjoyyyyyy mommssss

    5. Tastenya cuco banget sama lidahku.ringan,ga eneg.memang aku kurang suka dengan cake2 berat yang banyak kuning telur kayak lapis mandarin/surabaya/lapislegit/bolugulung yang kutelnya 80persen drpd putelnya..xixixixi..gampang eneg.

    6. Bolu Gulung Ekonomis resep kesayangan:)

    7. Yummy:)




    Demikianlah Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur Dari Tintin Rayner diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur Dari Tintin Rayner dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2017/02/resep-bolu-gulung-ekonomis-irit-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==