Resep LUMPIA BASAH endeeees By Pita Pambudi (Dhian Puspitasari )

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep LUMPIA BASAH endeeees By Pita Pambudi (Dhian Puspitasari )
  • Resep LUMPIA BASAH endeeees oleh Pita Pambudi (Dhian Puspitasari )

    Inilah resep LUMPIA BASAH endeeees. Resep LUMPIA BASAH endeeees yang ditulis Pita Pambudi (Dhian Puspitasari ) bisa jadi .



    resep lengkap untuk LUMPIA BASAH endeeees


    Resep LUMPIA BASAH endeeees


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tep terigu
    2. 4 butir telur
    3. 2 sdm munjung margarine, lelehkan
    4. 1100 ml air kurleb
    5. secukupnya garam dan gula
    6. bahan isian :
    7. 500 gr wortel, serut kasar
    8. 1 kg kecambah
    9. 5 siung bw putih
    10. 5 siung bw merah
    11. 2 bh bawang prei
    12. secukupnya merica bubuk, garam, gula
    13. 1 sdm saus tiram
    14. 250 gr daging ayam cincang kasar. lebih byk lebih enak

    Langkah

    1. Buat kulit : tuang tep terigu ke dalam baskom, buat lubang di tengah, kmdn pecahkan telur aduk dengan whisk, tambahkan air sedikit demi sedikit sampai rata dan adonan tdk bergerindil, saring bila perlu. Air ditambahkan sampai kekentalan cukup baik untuk didadar tipis2. Tambahkan bahan2 lain cek rasanya. Kemudian dadar tipis di wajan anti lengket.

    2. Buat isian : tumis bw putih dan bawang merah, merica, garam, gula yg telah dihaluskan sampai harum, kemudian tambahkan daging ayam aduk tambahkan sedikit air, kmdn tambahkan wortel, kecambah, saus tiram dan irisan bw prei, koreksi rasanya.

    3. Ambil kulit lumpia, isi dengan bahan isian, lipat bentuk amplop. Siap disajikan dengan cabai dan daun bawang atau cocolan lain sesuai selera..selamat menikmati..




    Demikianlah Resep LUMPIA BASAH endeeees, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep LUMPIA BASAH endeeees diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep LUMPIA BASAH endeeees By Pita Pambudi (Dhian Puspitasari ) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep LUMPIA BASAH endeeees By Pita Pambudi (Dhian Puspitasari ) dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2015/03/resep-lumpia-basah-endeeees-by-pita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==