Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao By intanayra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao By intanayra
  • Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao oleh intanayra

    Berikut ini resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao. Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao yang dibuat oleh intanayra bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Coklat isian roti manis/sobek/bapao


    Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr DCC serut biar gmpang leleh
    2. 100 gr tepung terigu
    3. 1 sdm munjung coklat bubuk
    4. 5 sdm gula pasir, bisa d sesuaikan tingkat kemanisanya
    5. 3 sdm susu bubuk coklat
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1/4 sdt pasta coklat + secubit vanily bubuk
    8. 1 sdm mentega
    9. 300 ml air matang

    Langkah

    1. Campurkan tepung+ susu+coklat bubuk+ garam+ vanily+ gula aduk rata, tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk rata agar tidk menggumpal. masukan DCC serut aduk sampai gula larut lalu masukan pasta coklat sya TDI agak kebanyakan jdi warnanya butek hahaaha

    2. Masak di atas api kecil sambil terus di aduk, ingat ya TERUS DI ADUK agar tidak menggumpal Dan gosong setelah agak kental bisa di cicip atur tingkat kemanisan klo kurang Manis bisa di tambahkan gula aduk terus sampai benar* mengental lengket & licin teksturnya mirip dodol angkat dan masukan mentega aduk hingga tercampur rata, biarkan dingin siap di pakai buat isian.




    Demikianlah tadi Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao By intanayra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coklat isian roti manis/sobek/bapao By intanayra dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2016/02/resep-coklat-isian-roti-manissobekbapao.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==