Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult Dari Bunda Devi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult Dari Bunda Devi
  • Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult oleh Bunda Devi

    Inilah resep masakan Mix Juice Strawberry Pear Yakult. Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult yang dishare oleh Bunda Devi bisa menjadi .



    resep masakan Mix Juice Strawberry Pear Yakult


    Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 bh strawberry
    2. 1 bh pear
    3. 1 botol yakult

    Langkah

    1. Blend semuanya, lalu segera habiskan ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Moms.. Udah rahasia umum ya kalo strawberry itu sumber vit c. Nah si Vitamin C pada strawberry ini memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen. dia juga mengandung antioksidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas. Ahh tapi ga cuma itu juga..masih banyak lagii manfaat lainnya ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Pear si buah manis yg kaya serat. Tapi meskipun manis, buah pir ini memiliki indeks gliserin yang rendah dan tinggi serat, sehingga membantu mengendalikan kadar gula dalam darah

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Yakult ini udah populer sebagai minuman sehat yang bersahabat sama usus kita ya.. Jadi sy suka campurin ke segala jus saya krn selain sy percaya manfaatnya untuk pencernaan, dia juga sebagai penambah rasa. Buah maupun sayuran yg sy jus jafi makin enaak ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult Dari Bunda Devi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mix Juice Strawberry Pear Yakult Dari Bunda Devi dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2018/11/resep-mix-juice-strawberry-pear-yakult.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==