Resep Fuyunghai saus asam pedas Kiriman dari Ronaldo Librano

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fuyunghai saus asam pedas Kiriman dari Ronaldo Librano
  • Resep Fuyunghai saus asam pedas oleh Ronaldo Librano

    Berikut ini adalah resep masakan Fuyunghai saus asam pedas. Resep Fuyunghai saus asam pedas yang dibuat oleh Ronaldo Librano bisa disajikan 1 porsi.



    resep makanan Fuyunghai saus asam pedas


    Resep Fuyunghai saus asam pedas


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 Telur
    2. 1 Buah wortel potong dadu
    3. 2 Buah cabai merah
    4. 3 sdm maizena
    5. 2 siung bawang putih
    6. 3 sdm saus tomat
    7. 3 sdm saus sambal
    8. 1 sdt lada putih
    9. secukupnya Gula & Garam

    Langkah

    1. Siapkan wadah untuk mencampur telur, wortel, irisan cabai & maizena.. aduk lalu goreng diminyak yg panas & banyak lalu sisihkan.

    2. Membuat saus.. panaskan minyak lalu masukan irisan bawang putih & cabai.. setelah harum masukan saus tomat, saus sambal, lada & 1sdt maizena yg sudah dicampur sedikit air ke wajan lalu tambahkan gula & garam secukupnya... aduk2 sebentar dan siap dituang ke atas fuyunghai

      Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Fuyunghai saus asam pedas, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fuyunghai saus asam pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fuyunghai saus asam pedas Kiriman dari Ronaldo Librano diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fuyunghai saus asam pedas Kiriman dari Ronaldo Librano dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2019/10/resep-fuyunghai-saus-asam-pedas-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==