Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus Dari ChristineY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus Dari ChristineY
  • Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus oleh ChristineY

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus. Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus yang ditulis ChristineY bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus


    Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr gula merah,iris halus
    2. 250 ml air matang
    3. 250 gr tepung terigu serbaguna
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1/2 sdt BPDA
    6. 100 ml minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Rebus air dan gula merah hingga gulmer larut. Angkat lalu saring,sisihkan. Biarkan hingga suhu ruang,agar tidak bantat.

    2. Dalam wadah lain,campur tepung,bpda dan garam,lalu tuang larutan gula,aduk hingga tercampur rata. Lalu masukkan minyak,aduk kembali hingga tercampur rata.

    3. Tuang ke dalam cetakan bolkus yg sudah diberi cup paper,lalu masukkan ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan terlebih dahulu ±15 menit dengan api besar. (Penting ! Panaskan dahulu kukusan hingga beruap banyak dan api juga harus besar, agar bolu bisa mekar cantik,dan selimuti tutupan kukusan dengan serbet agar air tidak menetes di bolu)




    Itulah Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus Dari ChristineY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Gulmer #PR_RecookAnekaBolkus Dari ChristineY dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2018/03/resep-bolu-kukus-gulmer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==