Resep Triple Chocolate Brownies By Megie Yunita Maulid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Triple Chocolate Brownies By Megie Yunita Maulid
  • Resep Triple Chocolate Brownies oleh Megie Yunita Maulid

    Inilah cara membuat Triple Chocolate Brownies. Resep Triple Chocolate Brownies yang ditulis Megie Yunita Maulid bisa menjadi 16 potong.



    resep lengkap untuk Triple Chocolate Brownies


    Resep Triple Chocolate Brownies


    Porsi: 16 potong

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung Kunci
    2. 150 gr gula pasir
    3. 100 gr gula palem
    4. 3 butir telur ukuran besar
    5. 20 gr cokelat bubuk
    6. 100 gr DCC, lelehkan dengan cara ditim
    7. 115 ml minyak sayur
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 1/4 sdt baking soda
    10. 1/4 sdt vanilla extract
    11. 50 gr choco chips
    12. Secukupnya sliced almond untuk taburan

    Langkah

    1. Siapkan loyang ukuran 20 x 20 cm, olesi margarine / semprot cooking spray, alasi kertas roti, olesi margarine / semprot cooking spray lagi. Sisihkan.

    2. Campur gula, telur, dan vanilla extract dalam wadah yang agak besar, kocok sampai gula larut dengan menggunakan whisker. Kocok dua arah bolak-balik agar gula larut sempurna. Ayak campuran tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder dan baking soda di atas adonan, aduk rata, tuangi minyak goreng, aduk rata, masukkan cokelat leleh, aduk rata kembali, masukkan choco chips, aduk sebentar.

    3. Tuang adonan ke dalam loyang, taburi sliced almond atau topping sesuai selera.

    4. Masukkan loyang berisi adonan ke dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya, panggang pada suhu 180° C hingga matang (lamanya waktu memanggang tergantung oven masing-masing). Lakukan tes tusuk untuk melihat apakah brownies sudah matang atau belum.

    5. Setelah matang, angkat, dinginkan di atas cooling rack, potong-potong dan sajikan.




    Itulah Resep Triple Chocolate Brownies, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Triple Chocolate Brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Triple Chocolate Brownies By Megie Yunita Maulid diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Triple Chocolate Brownies By Megie Yunita Maulid dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2018/03/resep-triple-chocolate-brownies-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==