Resep Terong Saus Telur By Claudya Irene

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Terong Saus Telur By Claudya Irene
  • Resep Terong Saus Telur oleh Claudya Irene

    Berikut ini adalah resep memasak Terong Saus Telur. Resep Terong Saus Telur yang dishare oleh Claudya Irene cukup untuk 4 porsi.



    resep masakan Terong Saus Telur


    Resep Terong Saus Telur


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bh Terong, di potong-potong sesuai selera
    2. 1 bh Tomat
    3. 1 btr Telur
    4. 8 bh Cabe rawit merah
    5. 3 bh bawang merah
    6. 1 bh bawang putih
    7. secukupnya Air
    8. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Pertama, terong yang sudah di potong, di cuci bersih, taruh garam dan diamkan selama kurang lebih 10 menit agar garam meresap.

    2. Panaskan minyak lalu goreng terong sampai kecoklatan. Angkat dan sisihkan.

    3. Potong bawang merah dan bawang putih, sishkan. Ulek cabe rawit dengan sedikit garam. Sisihkan. Potong tomat kotak-kotak, sisihkan.

    4. Di wajan panaskan 3 sdm minyak lalu tumis bawang merah dan bawang putih sampai kecoklatan, kemudian masukan tomat dan cabe. Aduk-aduk sampai tomat menjadi lembut.

    5. Setelah tomat menjadi lembut masukan air disusul telur, aduk-aduk agar telurnya tidak menggumpal. Setelah saus mendidih dan airnya berkurang sedikit, angkat dan tuang saus ke atas terong.

    6. Siap disajikan!




    Demikianlah Resep Terong Saus Telur, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Terong Saus Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Terong Saus Telur By Claudya Irene diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Terong Saus Telur By Claudya Irene dengan alamat Url: https://fischers-lovebird.blogspot.com/2018/03/resep-terong-saus-telur-by-claudya-irene.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==